img_title
Foto : Daily Mail

Inggris – Perang dingin antara Meghan Markle dan Kate Middleton tidak pernah reda. Dikatakan, istri dari Pangeran Harry itu kesal kepada istri Pangeran William ini karena belum meminta maaf.

Diklaim, Meghan Markle merasa Pangeran William dan Kate Middleton selalu bisa lolos dari pertanggungjawaban atas tindakan mereka. Seperti apa amarah Meghan kepada kakak iparn dan istriya? Intip artikel selengkapnya!

Kesal dengan Kate Middleton yang Belum Minta Maaf

Page six
Foto : Page six

Mengutip Page Six, Meghan Markle dilaporkan merasa kesal terhadap Pangeran William dan Kate Middelton. Pasalnya, Meghan merasa The Wales tidak pernah dimintai pertanggungjawaban atas tindakan mereka.

Bahkan, seorang sumber menambahkan, Meghan Markle merasa Pangeran William dan Kate Middleton tidak pernah meminta maaf dan lolos begitu saja dari segala tindakan mereka.

Sumber itu melanjutkan, Meghan Markle yakin orang-orang akan bersimpati padanya setelah perilisan serial dokumenter bertajuk Harry & Meghan. Tapi, dugaan Meghan belum terjadi. Sebab, ia merasa Kate memiliki kelebihan daripadanya.

Topik Terkait