img_title
Foto : Instagram/@lizzo

Amerika SerikatLizzo akhirnya menanggapi tiga mantan penarinya yang mengajukan gugatan atas tuduhan mengolok-olok berat badan, pelecehan seksual, dan menciptakan lingkungan kerja yang tidak bersahabat. Lizzo mengaku menjalani hari yang sulit dan mengecewakan.

Alih-alih meminta maaf, Lizzo menegaskan tidak bermaksud membuat orang lain merasa tidak nyaman dalam timnya. Intip klarifikasi Lizzo di bawah ini.

Klarifikasi Lizzo

Melalui Instagramnya, Lizzo memberikan klarifikasi. Ia membantah tuduhan telah melakukan pelecehan seksual dan menciptakan lingkungan kerja yang tidak sehat, seperti tudingan yang disampaikan tiga mantan penarinya.

“Beberapa hari terakhir ini sangat sulit dan sangat mengecewakan. Etos kerja, moral, dan rasa hormat saya telah dipertanyakan. Karakter saya telah dikritik. Biasanya saya memilih untuk tidak menanggapi tuduhan palsu tetapi ini sama sulitnya dengan kedengarannya dan terlalu keterlaluan untuk tidak ditanggapi,” ungkap Lizzo di Instagramnya.

Cerita sensasional ini datang dari mantan karyawan yang telah secara terbuka mengakui bahwa mereka diberitahu bahwa perilaku mereka dalam tur tidak pantas dan tidak profesional,” lanjutnya.

Topik Terkait