img_title
Foto : Twitter/bellahadid

Amerika SerikatBella Hadid membagikan kabar terbaru mengenai dirinya yang mengidap penyakit Lyme. Adik Gigi Hadid itu mengaku merasa sakit tetapi tidak mau menyerah untuk berjuang sembuh.

Nantinya, Bella Hadid berjanji akan segera sembuh dan kembali ke industri modeling. Seperti apa penuturannya? Intip artikelnya!

Idap Penyakit Lyme Telah Membuat Hidup Bella Hadid Memburuk

Bella Hadid mulai buka-bukaan tentang pengobatan penyakit Lyme baru-baru ini. Ia mengaku berterima kasih kepada Yolanda Hadid, ibunya yang menyimpan semua catatan medisnya sehingga membantunya dalam penyembuhannya.

Mengidap Lyme, Bella Hadid merasa hidupnya memburuk dan penyakit Lyme-nya telah merugikannya. Meski begitu, Bella merasa perasaannya campur aduk sehingga membingungkannya. Tetapi, Bella meyakinkan fans jika dirinya baik-baik saja dan tidak perlu dikhawatirkan.

“Satu hal yang ingin saya ungkapkan kepada Anda semua adalah bahwa 1: Saya baik-baik saja dan Anda tidak perlu khawatir, dan 2: Saya tidak akan mengubah apa pun untuk dunia,” ungkap Bella Hadid melalui Instagrammnya, dilansir IntipSeleb pada Senin, 7 Agustus 2023.

Topik Terkait