img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika SerikatFrancia Raisa telah mendonorkan ginjalnya ke Selena Gomez pada 2017. Rumor perpecahan persahabatan mereka pun tersiar lantaran Selena menyebut bahwa Taylor Swift adalah teman satu-satunya.

Di sisi lain, Francia kembali membahas soal alasannya mendonorkan ginjalnya untuk Selena. Ia menegaskan bahwa tak ada yang memaksanya melakukan hal tersebut.

Francia Donorkan Ginjal Tanpa Dipaksa

Page six
Foto : Page six

Belum lama ini, Francia Raisa menceritakan kembali alasannya mendonorkan ginjal untul Selena Gomez. Diakui olehnya, mendonorkan ginjal ke Selena murni dari keinginannya. Tak ada paksaan dari orang lain.

"Tidak pernah dalam hidupku aku membayangkan ini. Saya tahu dia dan saya sama-sama mengumumkan situasi kami bertahun-tahun yang lalu… pers mengetahui ceritanya dan kami ingin menceritakannya,” kata Francia Raisa dikutip dari Billboard, Senin, 7 Agustus 2023.

“Saya hanya merasakannya di hati saya, dan saya tahu, saya tahu saya cocok. Tidak ada yang memaksa saya untuk melakukan apa pun. Itu keluar dari kebaikan hati saya yang tulus,” sambungnya.

Topik Terkait