img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Baby Driver. Baby Driver adalah sebuah film aksi-thriller yang dirilis pada tahun 2017, disutradarai oleh Edgar Wright dan dibintangi oleh Ansel Elgort dan Lily James.

Film ini menghadirkan kombinasi yang unik antara aksi yang mendebarkan dan musik yang menghentak, menciptakan pengalaman sinematik yang tak terlupakan. Yuk, intip sinopsis film Baby Driver!

Sinopsis Baby Driver (2017)

baby driver
Source: Time Out

Film Baby Driver berpusat pada Baby (diperankan oleh Ansel Elgort), seorang tukang paling yang ulung dalam mengemudi kendaraan saat beraksi. Namun, tak seperti tukang palang lainnya, Baby memiliki ketergantungan terhadap musik sebagai sumber inspirasinya.

Ia selalu memainkan musik melalui headphone-nya saat mengemudi, yang membantu meningkatkan fokus dan keahliannya di jalanan. Baby memiliki utang pada seorang penjahat bernama Doc (diperankan oleh Kevin Spacey). Alhasil, ia terpaksa menjadi pengemudi saat merampok bank bersama gengnya.

Saat Baby bertemu dengan Debora (diperankan oleh Lily James), seorang pelayan di sebuah diner, ia merasa terikat pada kehadirannya dan berencana meninggalkan dunia kriminal. Namun, rencana tersebut tidak semudah yang ia bayangkan.

Topik Terkait