img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebFilm Sissy yang bergenre horor komedi menghadirkan kisah dengan unsur-unsur tragedy, dark humor dan slasher. Namun semua itu dikemas dengan gaya yang ceria.

Hal itu bisa terasa dari pemilihan musik yang terkesan ceria meskipun memiliki adegan yang mencekam. Seperti apa film Sissy ini? Yuk langsung di intip dan scroll.

Film Sissy

Istimewa
Foto : Istimewa

Film Sissy menceritakan tentang sosok Cecilia yang secara tidak sengaja bertemu dengan sahabat masa kecilnya Emma. Kebahagiaan Emma tidak terbendung, ia mengajak Cecilia yang biasa dipanggil dengan Sissy untuk hadir ke pesta pertunangannya dengan kekasihnya bernama Fran. Sissy tidak menolak, dan mereka sangat menikmati kebersamaannya di pesta tersebut.

Setelah pesta usai, Emma mengenalkan Sissy kepada teman-teman dekatnya yaitu Tracey, Jamie dan Alex. Pertemuan Sissy dengan Alex memicu hal-hal yang terpendam dalam diri Sissy yang terpendam, sehingga suasana mencekam. Alex adalah orang yang sering membully Sissy dimasa kecil.

Terlepas dari cerita yang biasa film ini benar-benar menghadirkan adegan sadis dan detail yang mengerikan. Namun semua itu bisa dibalut dengan musik yang ceria. Penempatan jumpscare di film ini juga sangat pas, sehingga tidak mudah ditebak.

Topik Terkait