img_title
Foto : Heaven of Horror

IntipSeleb Film – Paradise adalah film asal Jerman bergenre sains ilmiah thriller yang dirilis pada tahun 2023 ini. Film yang disutradarai oleh Boris Kunz, Tomas Jonsgarden, Indre juskute dan ditulis oleh Simon Amberger, Peter Koycla, dan Boris Kunz mulai tayang di Netflix pada 27 Juli 2023.

Beberapa waktu tayang, film Paradise masuk jajaran trending Netflix di Indonesia. Yuk intip sinopsis filmnya!

Sinopsis Film Paradise

Film Paradise bercerita tentang Max dan Elena yang semula memiliki kehidupan indah namun harus hancur karena munculnya klaim asuransi tak terduga. Untuk melunasi utang mereka, Elena terpaksa menyerahkan 40 tahun hidupnya, membuat pasangan itu hancur dan menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Cerita dimulai dengan iklan untuk program "donasi waktu" Aeon, yang memberikan harapan kepada orang-orang bahwa dengan menjual waktu mereka, mereka akan dapat mengambil satu langkah lebih dekat ke impian mereka. Namun kenyataannya, donasi ini malah membuat orang miskin makin miskin dan kaya makin kaya.

Kendati begitu, Max Toma yang merupakan manajer donasi di Aeon, dianggap baik dalam pekerjaannya sehingga menjadi karyawan terbaik tahun ini. Dia hidup bahagia bersama istrinya, Elena, dan keduanya sekarang ingin memiliki anak.

Topik Terkait