img_title
Foto : The Independent

Amerika Serikat – Band The 1975 dituntut Good Vibes Festival sebanyak Rp40 miliar karena kerugian yang disebabkan akibat ciuman sesama jenis oleh Matty Healy dan bassisnya, Ross MacDonald. Rupanya, Matty mengaku khawatir dipenjara karena kontroversinya itu.

Tetapi, usai kabar The 1975 dituntut ganti rugi, Matty Healy justru disebut-sebut asyik berlibur dengan gebetan baru. Siapakah itu? Intip yuk artikelnya!

Mengira Akan Masuk Penjara

Instagram/sonorolab
Foto : Instagram/sonorolab

Matty Healy kembali menyinggung aksi ciumannya dengan Ross MacDonald yang membuat Good Vibes Festival di Malaysia batal. Saat manggung di Hawaii, Matty mengaku tidak peduli dengan imbas yang ditimbulkan karena aksinya yang kontroversial.

Matty Healy menambahkan, sudah siap menghadapi tuntutan pidana dari Good Vibes Festival. Bahkan, Matty dan Ross MacDonald siap memangkas rambut mereka karena berpikir akan dipenjara.

"Dan saya dan Ross hampir mencukur rambut kami karena kami pikir kami akan masuk penjara karena hal ini,” ungkap Matty Healy, dilansir IntipSeleb dari GB News, 10 Agustus 2023.

Topik Terkait