img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Film – Setelah banyak penulisan ulang naskah dan perubahan produksi, film The Last Voyage of the Demeter rencananya akan tayang di Indonesia 11 Agustus 2023.

Film berdurasi 119 menit ini mengisahkan tentang awak kapal dagang Demeter yang mencoba bertahan dalam perjalanan laut namun diintai setiap malam oleh kehadiran makhluk misterius. Yuk intip sinopsis lengkapnya!

Sinopsis Film The Last Voyage of the Demeter

Berdasarkan bab mengerikan dari novel klasik Dracula karya Bram Stoker, The Last Voyage of the Demeter menceritakan perjalanan kapal dari Carpathia ke London. Di mana dalam perjalanan itu, mereka mengambil beberapa kargo pribadi yang aneh: 24 peti kayu yang berat dan tidak diketahui ada pemiliknya atau tidak.

Pada awalnya, perjalanan tampak normal, tetapi hal-hal dengan sangat cepat berubah menjadi menyeramkan. Setiap orang cemas tetapi tidak tahu mengapa mereka terus menghadapi satu peristiwa yang sangat disayangkan demi satu. Rupanya, satu persatu awak kru terkena kutukan dari Dracula.

Pertama, seorang pria aneh terlihat di kapal, kemudian anggota kru mulai menghilang. Badai dahsyat menghantam kapal dan First Mate kapal (tangan kanan Kapten) menjadi gila, melemparkan dirinya ke laut.

Topik Terkait