img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film Heart of Stone adalah film aksi thriller Amerika Serikat yang tayang di Netflix pada 11 Agustus 2023. Gal Gadot berperan sebagai bintang utama dalam film Heart of Stone, yang disutradarai Tom Harper. Film ini menceritakan perebutan 'The Heart' yakni sebuah alat misterius.

Sejak awal, film Heart of Stone sudah menyajikan unsur aksi fisik yang spektakuler hingga kombinasi perkelahian dan pengejaran yang kompleks. Intip yuk review film Heart of Stone berikut ini!

Review Film Heart of Stone

Netflix.com
Foto : Netflix.com

Sejak awal film diputar, Heart of Stone memperlihatkan aksi pengintaian ala mata-mata Amerika Serikat. Gal Gadot merupakan bintang utama yang memerankan karakter Rachel Stone. Secara perlahan tapi pasti, Rachel menjadi salah satu agen intelijen bersama Yang (diperankan Jing Lusi), Parker (diperankan Jamie Dornan), dan Bailey (Paul Ready).

Nuansa dunia mata-mata yang dibalut dengan aksi perkelahian yang menegangkan, sudah dipamerkan film Heart of Stone sejak awal film diputar. Aksi yang disajikan begitu apik sehingga jalan cerita terasa sangat rapat, tetapi tidak mengurangi naratif khas film action.

Apalagi, film Heart of Stone berani menyelipkan plot twist yang sangat tidak disangka-sangka sebelum puncak cerita. Plot twist tersebut terjadi ketika pengejaran, perkelahian, hingga ledakan dengan aksi stunt menakjubkan, terjadi. Plot twist inilah yang merupakan pintu awal terbongkarnya fakta yang tidak pernah terbayangkan.

Topik Terkait