img_title
Foto : The Cut

Kanada – Pihak Lil Tay baru saja mengonfirmasi perihal berita hoaks yang mengatakan bahwa sang rapper meninggal dunia secara mendadak.

Melalui sebuah pernyataan, Lil Tay mengatakan kalau akun Instagramnya baru saja diretas oleh orang tak bertanggung jawab. Namun, mantan manajer Lil Tay, Harry Tsang justru tidak percaya bahwa akun media sosial rapper muda itu telah diretas. Seperti apa tanggapannya? Yuk intip artikel berikut!

Tak Percaya Akun Lil Tay Diretas

Instagram/liltay
Foto : Instagram/liltay

Setelah buat heboh dengan postingan di akun Instagramnya yang terverifikasi dengan klaim bahwa ia dan saudara laki-lakinya, Jason Tian, telah meninggal, Lil Tay muncul kembali dan menutup tuduhan tersebut. Namun yang menarik, mantan manajer Lil Tay, Harry Tsang masih ragu untuk mempercayai berita apapun.

"Saya pikir dia masih hidup, dan saya pikir itu (Instagram diretas) palsu," kata Harry Tsang, melansir Page Six, Jumat 11 Agustus 2023.

Bukan tanpa alasan, sejak kabar hoaks itu tersebar, Lil Tay tidak menghubungi sang mantan manajer. Maka dari itu, Harry Tsang tidak mau mempercayai apapun dan bersyukur bahwa Lil Tay baik-baik saja.

Topik Terkait