img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Blue Beetle. Film Blue Beettle adalah film superhero DC dengan mengangkat kisah Jaime Reyes (diperankan oleh Xolo Maridueña) yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan luar biasa.

Mendadak menjadi superhero Blue Beetle, Jaime Reyes menghadapi penjahat yang siap meluluhlantakkan kota. Yuk, intip sinopsis Blue Beetle di bawah ini!

Sinopsis Film Blue Beetle (2023)

Film Blue Beetle mengawali kisahnya dengan seorang remaja keturunan Meksiko dan Amerika Serikat bernama Jaime Reyes. Secara tiba-tiba, Jaime menemukan dirinya memiliki peninggalan kuno bioteknologi alien yang disebut Scarab.

Ketika Scarab memilihnya untuk menjadi tuan rumah simbiosisnya, Jaime Reyes dianugerahi baju zirah luar biasa yang mampu memberikan kekuatan luar biasa dan tak terduga. Pemberian Scarab ini berhasil mengubah takdirnya selamanya menjadi pahlawan Kumbang Biru atau Blue Beetle.

Tapi, kesenangan Jaime Reyes hanya bersifat sementara. Jaime akan menghadapi penjahat hingga musuh yang membahayakan. Akankah Jaime Reyes berhasil mengalahkan lawan dengan menjadi Blue Beetle?

Topik Terkait