img_title
Foto : Martin Cid Magazine

IntipSeleb FilmSoulcatcher adalah film thriller aksi Netflix Polandia yang dibintangi oleh Piotr Witkowski sebagai pemeran utama. Film ini bercerita soal kontraktor militer yang dipekerjakan untuk merebut senjata pengubah orang menjadi pembunuh buas berusaha membalas dendam saat saudaranya menjadi korban alat tersebut.

Tayang perdana pada 2 Agustus 2023, film ini berhasil masuk jajaran trending Netflix Indonesia. Yuk intip sinopsisnya!

Sinopsis Film Soulcatcher

Film Soulcatcher mengikuti seorang kontraktor militer, Fang (Piotr Witkowski), dan timnya, yang disewa oleh Menteri Pertahanan Polandia untuk menyelamatkan Eliza, seorang wanita dengan informasi tentang Jenderal militer gila bernama Yousif.

Namun, mereka menemukan sebuah mesin bernama Soulcatcher, yang awalnya dibuat untuk menyembuhkan kanker tetapi sekarang mengubah orang menjadi orang biadab yang haus darah. Setelah perangkat itu membuat saudara laki-laki Fang melawannya, Fang tidak dapat pulang tanpa cedera.

Namun, Menteri mengirimnya kembali untuk membunuh ilmuwan yang menemukan senjata itu dan membawanya pulang, berharap dapat memperbaiki mesin untuk membantu pasien yang terkena kanker.

Topik Terkait