img_title
Foto : Berbagai sumber

Inggris – Perang dingin antara Meghan Markle dan Kate Middleton telah berhembus sejak lama. Kabarnya, perseteruan ini bermula dari pernikahan Meghan dengan Pangeran Harry pada tahun 2018 lalu.

Setelah keluar sebagai anggota Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dikatakan tidak akan berbicara dengan Kate Middleton tanpa restu Meghan Markle. Seperti apa kabarnya? Intip selengkapnya!

Pangeran Harry Tidak Berbicara dengan Kate Middleton Tanpa Restu Meghan Markle

Pinterest
Foto : Pinterest

Mengutip GB News, Pangeran Harry dikabarkan tidak akan berbicara dengan Kate Middleton secara pribadi tanpa restu dari Meghan Markle. Oleh karena itu, Pangeran William dan Kate sedang tidak berbicara dengan keluarga Sussex.

Kata ahli Royal Family yakni Kinsey Schofield, Pangeran Harry dan Kate Middleton tidak berbicara baru-baru ini. Sebab, Kate disibukkan dengan pekerjaannya dan Pangeran William sehingga tidak memedulikan drama Harry dan Meghan Markle.

"Pangeran dan Putri Wales sangat fokus pada tujuan mereka untuk tahun 2023 dan tidak terganggu oleh drama yang tampaknya mengikuti Sussex. Mereka telah membuat titik untuk menjauhkan diri,” ungkapnya, dilansir dari GB News.

Topik Terkait