img_title
Foto : Instagram.com/seoa.903

Korea Selatan – Penyanyi sekaligus penulis lagu, Juniel dikabarkan akan mengadakan fan meeting domestik pertamanya untuk merayakan ulang tahunnya. Fan meeting tersebut bertajuk HAPPY JUNIEL.

Fan meeting tersbeut akan digelar di Musinsa Garage pada 1 September 2023 mendatang, pukul 7 malam KST. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

JUNIEL Bakal Gelar Fan Meeting

Osen
Foto : Osen

Melansir dari OSEN pada Rabu,16 Agustus 2023,
Mubeat selaku platform fandom global, merilis poster untuk fan meeting penyanyi Juniel yang bertajuk HAPPY JUNIEL melalui sosial resmi mereka.

Dalam poster yang dipublikasikan, Juniel meningkatkan ekspektasi dengan mengenakan aksesori ulang tahun dan memancarkan suasana bahagia. Juniel akan menghabiskan waktu spesial bersama para penggemar di Musinsa Garage pada 1 September 2023 mendatang, pukul 7 malam KST.

Pertunjukan yang diadakan dengan konsep pesta ulang tahun ini diharapkan dapat memberikan kenangan yang bermakna dengan berbagai panggung yang disiapkan oleh Juniel serta sudut-sudut di mana penggemar dapat berkomunikasi dan menikmati secara aktif bersama Vanilla (nama fandom).

Selain itu, bagi para penggemar yang berhalangan hadir di acara tersebut juga dapat dilihat melalui siaran langsung online berbayar melalui Mubeat yang merupakan platform fandom global.

Sementara itu, detail untuk pemesanan tiket fan meeting domestik Juniel HAPPY JUNIEL akan diumumkan kemudian melalui akun sosial media resmi Mubeat.

Topik Terkait