img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika Serikat – Pernikahan Britney Spears dengan Sam Asghari yang baru berjalan selama 14 bulan tengah berada di ujung tanduk.

Sam dikabarkan mengajukan gugatan cerai ke Britney Spears diduga karena pertengkaran tentang perselingkuhan. Yuk intip berita selengkapnya!

Britney Spears Digugat Cerai

people.com
Foto : people.com

Pada hari Rabu 16 Agustus, TMZ melaporkan bahwa Asghari, baru-baru ini menghadapi tentang rumor sang istri, Britney Spears berselingkuh. Meski rumor tersebut belum dapat dipastikan "memiliki dasar fakta", tetapi tuduhan tersebut memicu "pertengkaran besar" antara pasangan tersebut.

Seorang sumber mengatakan kepada TMZ bahwa Asghari juga telah pindah dari rumah yang dia tinggali bersama Britney, dan dia sekarang tinggal di rumahnya sendiri. Menurut sumber tersebut, kemungkinan besar pasangan tersebut akan bercerai.

Sampai pada akhirnya, Kamis 17 Agustus, dilaporkan bahwa Asghari telah mengajukan gugatan cerai dari Britney Spears di pengadilan Los Angeles County Rabu malam. “Perbedaan yang tidak dapat didamaikan" menjadi alasan perpecahan dan mencantumkan tanggal perpisahan pasangan itu pada 28 Juli.

Topik Terkait