img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film All The Devil's Men. Film aksi thriller tahun 2018, All The Devil's Men adalah sebuah karya sinematik yang menggabungkan aksi intens dengan intrik misterius, membawa penonton dalam perjalanan melawan waktu dan bahaya.

Dibintangi oleh Mel Gibson dan Sylvia Hoeks, film ini menghadirkan pengalaman sinema yang menggetarkan dan penuh ketegangan. Yuk, intip sinopsis film All The Devil's Men!

Sinopsis Film All The Devil's Men (2018)

All The Devil s Men
Source: IMDb

All The Devil's Men mengisahkan tentang seorang mantan tentara bayaran bernama Collins (diperankan oleh Milo Gibson), yang kini menjalani kehidupan sebagai pemburu hadiah bagi pemerintah Amerika Serikat.

Ditugaskan oleh CIA untuk menangkap teroris berbahaya bernama McKnight (diperankan oleh William Fichtner), Collins harus menjalani misi berbahaya di tengah gurun gersang di London dan wilayah konflik Timur Tengah. Namun, misi ini tidak semudah yang dia kira.

Di tengah perjalanan, Collins bertemu dengan seorang agen lapangan misterius bernama Leigh (diperankan oleh Sylvia Hoeks), yang memiliki agenda rahasia sendiri. Keduanya terjebak dalam jaringan kejahatan internasional yang melibatkan perdagangan senjata dan ancaman terorisme.

Topik Terkait