img_title
Foto : Instagram/@taikawaititi

Amerika Serikat – Setelah sukses menggarap film Thor Love and Thunder, Taika Waititi memberikan spoiler jika mengerjakan lanjutan Thor 5.

Menurut Waititi, ia ingin menciptakan karakter penjahat yang lebih mengerikan dibandingkan seri film Thor sebelumnya. Yuk intip penuturan lengkapnya di bawah ini.

Taika Waititi Bicara Soal Film Thor 5

Taika Waititi
Sumber: Getty Images – Variety

Melansir dari Variety, Taika Waititi mengungkapkan keinginannya agar Thor bisa melawan musuh yang lebih kuar dari saudara perempuannya yang menghancurkan Mjolnir, Hela (Cate Blanchett).

Meski belum ada konfirmasi soal pengerjaan Thor 5, Waititi membagikan spoiler jikalau dirinya mengerjakan seri lanjutan dari film Thor. Ia merasa bahwa harus ada pengembangan karakter hingga musuh yang lebih kuat dari sebelumnya.

“Apa yang tersisa untuk dilakukan padanya? Itu harus menjadi sesuatu yang terasa seperti melanjutkan evolusi karakter, tetapi masih dengan cara yang sangat menyenangkan dan masih memberinya hal-hal untuk dilawan yang terasa seperti membangun rintangan yang harus dia atasi,” kata Taika Waititi dikutip dari Variety, Minggu, 20 Agustus 2023.

Topik Terkait