img_title
Foto : The Daily Beast

IntipSeleb Film – Film Biografi asal Amerika Serikat, Gran Turismo dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 23 Agustus 2023.

Film ini merupakan adaptasi seri video game PlayStation Studios yang terinspirasi dari kisah nyata Jann Mardenborough. Seperti apa jalan ceritanya? Yuk intip sinopsis Gran Turismo!

Sinopsis Film Gran Turismo

Jann Mardenborough (Archie Madekwe) adalah seorang gamer penuh semangat yang suka bermain game balapan, khususnya game Gran Turismo. Di sisi lain, ayahnya tidak setuju dengan Jann dan percaya dia membuang-buang waktu bermain video game daripada mengejar tujuannya.

Ketika Danny Moore (Orlando Bloom) menghubungi Jann tentang sebuah kontes di mana para pemain Gran Turismo top dunia bersaing dalam balapan profesional, dia melihatnya sebagai kesempatan sekali seumur hidup untuk menunjukkan dirinya di dunia nyata.

Mereka tidak tahu mereka akan bersaing dengan atlet elit, dan Danny memiliki instruktur balap profesional bernama Jack Salter (David Harbour) untuk melatih mereka. Tanpa pengalaman balapan sebelumnya, Jann harus mengandalkan intuisinya sebagai salah satu gamer terbaik di dunia untuk memenangkan balapan Gran Turismo mendatang.

Topik Terkait