img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Film – Rumah produksi A24 menambah daftar panjang deretan film horror dengan mempersembahkan film Talk To Me. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 23 Agustus 2023.

Film debutan dua YouTuber Australia bernama Danny dan Michael Philippou tersebut berhasil meraih kesuksesan dari segi pendapatan dan respon positif penonton. Seperti apa jalan ceritanya? Yuk intip sinopsisnya!

Sinopsis Film Talk To Me

Film Talk to Me bercerita tentang sekelompok teman menemukan patung berbentuk tangan yang dapat memanggil roh. Karena ketagihan, salah satu dari mereka bertindak terlalu jauh dan membuka pintu ke dunia roh. Satu per satu kejadian mistis pun terjadi hingga membahayakan nyawa mereka.

Bermula dari Mia (Sophia Wild), seorang remaja yang menjadi dekat dengan pasangan kakak beradik Riley dan Jade (Joe Bird dan Alexandra Jensen) setelah kematian ibunya. Di pesta rumah, salah satu teman ketiganya menghasilkan tangan keramik misterius, yang diukir dengan tulisan samar. Dari situlah ritual mulai dilakukan. Mereka berpegangan tangan di hadapan lilin yang menyala dan mengucapkan frasa "bicaralah padaku", mereka percaya bahwa roh dapat merasuki siapa pun yang memegang tangan sampai lilin padam.

Melihat ritual tersebut berhasil, Mia mencoba untuk memanggil ibunya yang sudah tiada. Sayangnya, pemanggilan arwah itu salah alamat. Arwah yang dipanggil Mia ternyata bukan sosok yang ia inginkan. Ritual tersebut justru membawa entitas lain yang lebih jahat dan membawa petaka dengan mendatangkan kekuatan supranatural yang mengerikan.

Topik Terkait