img_title
Foto : Pinterest/Hello Magazine

InggrisRaja Charles III memanggil Pangeran William dan Kate Middleton untuk rapat penting yang mendesak. Kabarnya, sejoli itu sangat dibutuhkan oleh pengganti mendiang Ratu Elizabeth II terhadap strategi untuk Persemakmuran.

Meskipun, Pangeran William mendapatkan kritik keras karena absen menonton Piala Dunia Wanita. Seperti apa? Intip artikel selengkapnya!

Raja Charles III Panggil Pangeran William dan Kate Middleton

Pinterest
Foto : Pinterest

Raja Charles III dilaporkan menggelar pertemuan mendesak dengan mengundang Pangeran William dan Kate Middleton. Ternyata, Raja memanggil Pangeran dan Putri Wales itu untuk membahas masa depan monarki sekaligus menyusun strategi untuk tahun yang akan datang.

Mengutip Mirror, Raja Charles III ingin memanfaatkan kualitas bintang dari Pangeran William dan Kate Middleton demi menyatukan Persemakmuran. Oleh karena itu, mereka diundang ke Istana Balmoral pada 21 Agustus 2023 untuk rapat pundak itu.

"Dia melihatnya sebagai tugas utamanya untuk memenuhi keinginan tulus mendiang ibunya. Salah satu peran sentralnya harus memastikan tidak hanya kelangsungan hidup tetapi juga kekokohan Persemakmuran," kata seorang sumber istana kepada Mirror, dikutip IntipSeleb pada 22 Agustus 2023.

Topik Terkait