img_title
Foto : Catchplay

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Ghost Rider: Spirit of Vengeance. Ghost Rider: Spirit of Vengeance adalah film aksi supernatural yang menggebrak, dirilis pada tahun 2011 dengan bintang utama Nicolas Cage.

Film ini membawa penonton dalam petualangan yang penuh aksi dan ketegangan, dengan elemen supernatural yang tak tertandingi. Yuk, intip sinopsis film Ghost Rider: Spirit of Vengeance!

Sinopsis Film Ghost Rider: Spirit of Vengeance (2011)

Ghost Rider: Spirit of Vengeance
Source: Catchplay

Film Ghost Rider: Spirit of Vengeance melanjutkan kisah Johnny Blaze, seorang pembalap sepeda motor yang terjebak dalam kutukan. Kini, Blaze (diperankan oleh Nicolas Cage) hidup dalam pengasingan, berusaha menjauhkan diri dari identitasnya sebagai Ghost Rider, entitas yang dikendalikan oleh setan.

Namun, hidup Blaze kembali berubah ketika ia bertemu dengan seorang pendeta misterius, Moreau. Pendeta ini meminta bantuannya dalam melindungi seorang anak bernama Danny. Danny ternyata merupakan target setan yang berniat mengambil alih tubuh anak itu untuk mengokohkan kekuatannya.

Blaze kemudian berubah menjadi Ghost Rider sekali lagi. Bersama dengan Moreau, mereka berusaha untuk melindungi Danny dari ancaman Setan yang ganas. Petualangan berbahaya pun dimulai, dengan aksi kejar-kejaran yang menegangkan dan pertarungan epik melawan pasukan setan.

Topik Terkait