img_title
Foto : Just jared

IntipSeleb FilmSinopsis film 65 menceritakan tentang astronot dari planet luar yang melakukan ekspedisi dengan pesawat canggih. Film ini dibintangi Adam Driver yang terkenal akan perannya sebagai Kylo Ren di seri film Star Wars.

Film yang tayang di bioskop pada 12 April 2023 ini masuk trending Neftlix Indonesia. Seperti apa kisah lengkapnya? Yuk intip sinopsis berikut!

Sinopsis Film 65

65 juta tahun yang lalu, di planet Somaris, pilot Mills (Adam Driver) meyakinkan istrinya Alya (Nika King) bahwa dia harus melakukan ekspedisi luar angkasa selama dua tahun untuk mendapatkan uang yang dibutuhkan untuk mengobati penyakit putri mereka Nevine (Chloe Coleman). Mills akan mendapatkan tiga kali gaji normalnya untuk ekspedisi ini.

Selama perjalanan, pesawat luar angkasa miliknya, Zoic, ditabrak oleh sejumlah besar asteroid dan mendarat di planet asing, yang tanpa sepengetahuannya, sebenarnya adalah Bumi. Semua penumpang dalam keadaan tidur yang diinduksi Cryogenic dan Mills adalah satu-satunya yang terjaga sebagai pilot kapal.

Bahaya Mengancam

Topik Terkait