img_title
Foto : BuzzFeed

Amerika SerikatAngelina Jolie menambah koleksi tato di badannya. Kali ini, janda 6 anak tersebut mentato dua jari tengahnya.

Sang tato artist, Mr. K, menggoda penggemar dengan mengajak mereka menebak-nebak apa bentuk tato baru Angelina Jolie di jari tengahnya. Apakah pesan kepada Brad Pitt? Intip yuk penampakan tato baru Angelina Jolie!

Tato Baru Angelina Jolie di Jari Tengah

Angelina Jolie belum puas dengan koleksi tatonya. Alhasil, aktris berusia 48 tahun itu menambahkan tato di tempat yang tidak terduga-duga. Ya, Angelina Jolie memiliki tato baru di jari tengahnya. Tak tanggung-tanggung, dua jari tengahnya ditato sekaligus.

Mr. K, sang tato artist, pertama kali membongkar fakta jika Angelina Jolie sudah menghias dua jari tengahnya dengan tinta hitam. Memposting foto jari Angelina yang sudah ditato, Mr. K meminta fans agar menebak-nebak apa bentuk tato bintang film Maleficent itu.

“@angelinajolie Masih tidak percaya aku benar-benar meraih tangannya dan mentatonya. Coba tebak apa yang ada di telapak tangannya?” ungkap Mr. K seraya memamerkan foto tato baru Angelina Jolie, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Topik Terkait