img_title
Foto : Instagram/amberheard

Australia – Pasca kekalahan dari Johnny Depp atas kasus pencemaran nama baik, Amber Heard masih memiliki kasus hukum lainnya. Kali ini, bintang Aquaman itu terlibat dugaan pelanggaran hukum dengan negara Australia.

Tapi, kasus hukum Amber Heard di Australia diputuskan untuk dibatalkan. Kok bisa? Yuk intip alasannya!

Kasus Hukum Amber Heard di Australia

Instagram/@amberheard
Foto : Instagram/@amberheard

Pada 2015, Amber Heard membawa dua anjingnya yang bernama Pistol dan Boo ke Gold Coast di Australia. Kala itu, Amber hendak mengunjungi Johnny Depp syuting film kelima dari franchise Pirates of the Caribbean. Tetapi, Amber tidak menyatakan akan membawa anjingnya saat ke Australia. Hal ini telah melanggar peraturan karantina Australia.

Pada Juli 2015, juru bicara Departemen Penuntut Umum Persemakmuran mengonfirmasi melayangkan dakwaan kepada Amber Heard. Amber didakwa dengan dua tuduhan mengimpor anjing secara ilegal ke Australia dan membuat dokumen palsu.

Amber Heard dan Johnny Depp dikatakan, telah diberitahu untuk mematuhi aturan untuk mengembalikan anjing-anjing tersebut ke Amerika Serikat dalam kurun waktu 50 jam atau anjing-anjing itu disuntik mati. Mereka lalu mengembalikan anjing itu ke AS dalam jangka waktu yang ditentukan.

Topik Terkait