img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film – Inilah Sinopsis Film Overdrive. Film aksi berjudul Overdrive yang dirilis tahun 2017 menampilkan paduan antara kecepatan, kejeniusan kriminal, dan ketegangan yang menegangkan.

Dibintangi oleh Scott Eastwood, Freddie Thorp, dan Ana de Armas, film ini mengajak penonton dalam petualangan penuh intrik dan aksi yang menggetarkan.

Sinopsis Film Overdrive (2017)

overdrive
Source: IMDb

Film Overdrive mengisahkan dua saudara kembar, Andrew (Scott Eastwood) dan Garrett Foster (Freddie Thorp). Mereka merupakan pencuri mobil ulung dengan kemampuan mengemudi luar biasa.

Mereka beroperasi di seluruh kota-kota Eropa dengan sempurna, sampai suatu hari mereka memutuskan untuk mencuri mobil milik seorang gangster berbahaya, Jacomo Morier (Simon Abkarian).

Morier bukanlah lawan sembarangan. Ia menangkap saudara Foster dan memberi mereka tawaran sulit yakni mencuri mobil bersejarah yang berharga, yang ternyata juga miliknya. Terjebak dalam jaringan kriminal Morier, saudara Foster terlibat dalam permainan yang berbahaya, di mana kecerdasan, kecepatan, dan keterampilan mengemudi mereka diuji habis-habisan.

Topik Terkait