img_title
Foto : Twitter/RoyalFamily

Inggris – Website resmi Royal Family telah diperbarui setelah gelar Yang Mulia Pangeran Harry sudah dihapus. Kerajaan Inggris tengah berbenah pasca Raja Charles III memimpin menggantikan Ratu Elizabeth II yang meninggal pada 8 September 2022 lalu.

Gelar Raja Charles III, Ratu Camilla, Pangeran William, dan Kate Middleton diperbarui. Seperti apa pembaruan website Royal Family? Yuk, intip selengkapnya!

Situs Kerajaan Inggris Diperbarui

royal family
Source: People

Melansir People, Gert’s Royals menunjukkan di X jika, situs web Keluarga Kerajaan Inggris telah diperbarui. Terdapat empat halaman yang baru di situs royal.uk.

Menu ‘Royal Websites’ yang baru di halaman Royal.UK beralih ke The Royal Collection Trust (manajer koleksi seni kerajaan dan pembukaan publik kediaman kerajaan), The Prince's Trust (badan amal Raja Charles yang sudah lama didedikasikan untuk kaum muda yang berisiko) The Royal Foundation (badan amal Pangeran William dan Kate Middleton) dan The Duke of Edinburgh's Award (program penghargaan pemuda yang didirikan oleh Pangeran Philip dan saat ini dipimpin oleh Pangeran Edward, Duke of Edinburgh yang baru).

Drop-down ini memiliki tempat yang menonjol di bagian atas situs web dan memulai debutnya bersamaan dengan fitur baru lainnya. Pembaca kini dapat mengklik “Karya Yang Mulia sebagai Pangeran Wales dan Duchess of Cornwall,” yang tertaut ke arsip pidato, pesan, siaran pers, dan berita dari situs web Clarence House.

Topik Terkait