img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb Film Choose Love merupakan film original Netflix yang akan tayang 31 Agustus mendatang. Film ini mengusung genre komedi romantis interaktif dan yang pertama kali, di mana penonton bisa menentukan akhir cerita.

Bercerita soal kisah cinta Cami yang dibintangi Laura Marano, yuk intip lebih lengkap sinopsis film Choose Love di bawah ini.

Sinopsis Film Choose Love

Cami merasa seperti dia telah kehilangan arah dalam hidupnya, tetapi ia tidak yakin bagaimana untuk mengatasi perasaan tersebut. Mungkin dia merasa cemas tentang menjalani hubungan jangka panjang dengan kekasihnya, Paul.

Atau mungkin ada penyesalan dalam dirinya karena dia meninggalkan impian karier sebagai seorang penyanyi. Pertanyaannya adalah, apakah Paul memang pasangan yang seharusnya bersamanya untuk selamanya? Adakah kemungkinan bahwa Rex, seorang musisi asal Inggris, adalah orang yang lebih cocok?

Selain itu, munculnya Jack, seseorang yang dulu dikenal sebagai "pelarian", kini muncul kembali dalam hidupnya, menghadirkan pertanyaan lebih lanjut.

Topik Terkait