img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Greenland. Greenland adalah film bencana yang dirilis pada tahun 2020, dengan Gerard Butler dan Morena Baccarin sebagai bintang utamanya.

Film ini disutradarai oleh Ric Roman Waugh dan mengambil latar belakang saat planet Bumi menghadapi ancaman asteroid yang menghancurkan. Yuk, intip sinopsis film Greendland di bawah ini!

Sinopsis Film Greendland (2020)

greenland
Source: IMDb

Cerita Greenland dimulai dengan pemberitahuan akan kedatangan asteroid besar yang berpotensi memusnahkan seluruh kehidupan di Bumi. Gerard Butler memerankan karakter utama, John Garrity, seorang arsitek yang bersama dengan mantan istrinya, Allison (diperankan oleh Morena Baccarin), dan putranya,

Nathan, berusaha untuk selamat dari bencana yang akan datang. Mereka berjuang untuk mendapatkan tiket masuk ke tempat perlindungan rahasia yang dikenal sebagai Greenland, di mana pemerintah Amerika Serikat telah menyediakan tempat bagi sejumlah kecil orang yang dipilih untuk selamat dari dampak asteroid.

Selama perjalanan berbahaya menuju Greenland, keluarga ini menghadapi berbagai rintangan dan ancaman yang mempertaruhkan keselamatan mereka. Mereka harus menghadapi kelompok-kelompok yang putus asa, pemerintah yang tak terkendali, serta perangkat dan situasi yang membahayakan. Sementara itu, waktu semakin berkurang karena asteroid semakin mendekat.

Topik Terkait