img_title
Foto : Youtube.com

IntipSeleb Film – Film The Equalizer 3 tayang di Indonesia mulai 30 Agustus 2023. Sekuel pertamanya, The Equalizer tahun 2014 telah menjadi hit box office besar dan film berperingkat R yang memecahkan rekor dan menghasilkan sekuel pada tahun 2018.

Di part ke 3 ini, Robert McCall akan menggunakan keahlian mematikannya untuk digunakan terakhir kalinya. Apa yang dialami Robert? Yuk intip sinopsisnya!

Sinopsis Film The Equalizer 3

Film The Equalizer 3 akan menampilkan Robert McCall (Denzel Washington) setelah pensiun. Ia mencoba menikmati kehidupan yang tenang di Italia selatan. Dia mencoba yang terbaik untuk menjaga agar pengalaman masa lalunya tidak menghantuinya, tetapi tidak menemukan keberuntungan.

Ketika Robert menyadari bahwa banyak temannya yang hidup berutang budi dan berada di bawah kendali mafia, dia merubah tujuan hidupnya. Robert memutuskan untuk menjadi pelindung teman-temannya dan berencana untuk melawan organisasi kriminal, membebaskan teman-temannya dari genggaman mereka.

Banyaknya kejahatan yang terus muncul membuat Robert harus kembali turun tangan. Ia bertekad untuk kembali menegakkan keadilan atas nama kaum tertindas dan mengadili pemerintah. Di msa pensiunnya, Robert membantu orang yang tertindas agar menemukan kedamaian hidupnya.

Topik Terkait