img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb FIlm – Inilah link nonton Riverdale season 7. Serial Riverdale akhirnya berakhir di musim ke-7. Riverdale season 7 akan tayang di Netflix pada 31 Agustus 2023. Karena ini adalah season terakhir, Riverdale akan menceritakan kisahnya yang paling klimaks.

Dengan 20 episode, serial Riverdale akan mengakhiri perjalanannya setelah tayang pertama kali pada 2017. Yuk, intip link nonton Riverdale season 7 lengkap dengan sinopsisnya!

Sinopsis Riverdale Season 7

riverdale
Source: Netflix

Riverdale season 7 akan kembali ke awal. Dalam proses lompatan waktu tahun 1950-an, seluruh pemeran utama diubah kembali menjadi remaja, seperti di awal Riverdale.

Tabitha Tate (Erinn Westbrook), malaikat pelindung Riverdale dan pacar Jughead, menjalankan rencana ini sebagai upaya terakhir untuk menyelamatkan orang yang dicintainya. Ia uga menghapus ingatan mereka, karena komet tersebut masih mendarat, dan itu adalah peristiwa tingkat kepunahan.

Sekarang Tabitha harus mencoba memperbaiki garis waktunya, sementara kru yang tersisa (tanpa ingatan garis waktu asli mereka) mencoba mengubah masa depan menuju keadilan.

Topik Terkait