img_title
Foto : 20th Century studios

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Taken. Dalam film laga seru tahun 2008 berjudul Taken, Liam Neeson dan Maggie Grace membawa penonton dalam perjalanan yang mendebarkan dan penuh aksi.

Film yang disutradarai oleh Pierre Morel ini menghadirkan cerita tentang seorang ayah yang berusaha mengambil kembali putrinya yang diculik oleh sekelompok penculik berbahaya di Paris. Yuk, intip sinopsis film Taken di bawah ini!

Sinopsis Film Taken (2008)

taken
Source: 20th Century Studios

Cerita dimulai ketika mantan agen rahasia Bryan Mills (Liam Neeson) berusaha menjalin hubungan yang lebih dekat dengan putrinya, Kim (Maggie Grace), yang kini tinggal bersama mantan istrinya dan suaminya yang kaya.

Namun, kunjungan Bryan ke Paris untuk merayakan ulang tahun Kim berubah menjadi mimpi buruk ketika dia menyadari bahwa Kim telah diculik oleh sekelompok mafia Albania yang terlibat dalam perdagangan manusia.

Dengan kemampuan dan pengalaman masa lalunya sebagai agen rahasia, Bryan memulai misi berbahaya untuk menyelamatkan putrinya. Dia menggunakan segala keterampilan yang dimilikinya, termasuk koneksi dan pengetahuannya tentang dunia bawah tanah, untuk melacak jejak para penculik.

Topik Terkait