img_title
Foto : Vidio.com

IntipSeleb FilmJoy Ride merupakan sebuah film komedi asal Amerika Serikat yang disutradarai Adele Lim, penulis film populer Crazy Rich Asians.

Melansir Instagram resmi Cinema XXI, film Joy Ride dijadwalkan tayang di Indonesia pada 30 Agustus 2023. Seperti apa jalan ceritanya? Yuk intip sinopsis Joy Ride berikut!

Sinopsis Film Joy Ride

Joy Ride bercerita tentang persahabatan Audrey (Ashley Park) dan Lolo (Sherry Cola) yang tak terpisahkan. Mereka termasuk di antara sedikit orang Amerika keturunan Asia di kota kulit putih yang sangat homogen di Pacific Northwest, Amerika Utara.

Saat penindas pertama mereka di taman bermain melontarkan hinaan rasis kepada mereka, Lolo mendaratkan pukulan tepat di wajahnya dan Audrey melihatnya dengan kagum. Sejak saat itu, mereka terus bersama sepanjang sisa sekolah, awal karier mereka, dan awal dari banyak pilihan buruk.

Seiring berjalannya waktu, Audrey mempunyai peluang untuk mendapatkan promosi yang mengubah hidupnya ketika bosnya mengirimnya ke Tiongkok untuk menyelesaikan kesepakatan bisnis besar. Ia mengajak Lolo ikut dalam perjalanan itu sebagai penerjemah selama berada di sana.

Topik Terkait