img_title
Foto : The Mirror

InggrisPangeran Andrew dikabarkan mendapat sambutan kembali ke kerajaan Inggis meskipun sempat tersandung kasus pedofilia.

Raja Charles III seolah memberi isyarat ingin menyambut kembali saudara laki-lakinya yang kontroversial itu ke dalam keluarga, kata sumber yang dekat dengan raja kepada The Daily Beast. Seperti apa? Yuk intip informasi lengkapnya!

Pangeran Andrew Diduga Akan Disambut Kembali ke Kerajaan Inggris

dailymail.co.uk
Foto : dailymail.co.uk

Raja Charles III terlihat bersama Pangeran William dan Kate Middleton saat mereka menuju kebaktian gereja di Balmoral di Inggris pada akhir pekan.

Daily Mail mengklaim Raja dilaporkan telah berbicara dengan saudaranya "dalam beberapa kesempatan" dan akan membuat keputusan apakah dia dapat kembali sebagai anggota kerajaan setelah bertahun-tahun diasingkan karena keterlibatannya dengan pelaku kejahatan seks terkenal Jeffrey Epstein.

Andrew tidak akan pernah memiliki peran seremonial yang sama dalam keluarga, dia tidak lagi dan tidak akan pernah menjadi pekerja kerajaan. Itu sudah jelas,” kata seorang teman raja kepada The Daily Beast, dikutip Rabu 30 Agustus 2023.

Topik Terkait