img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika SerikatShiloh Jolie Pitt merupakan anak Angelina Jolie dan Brad Pitt. Sejak lahir, Shiloh kerap mencuri perhatian karena merupakan anak kandung Angelina dan Brad, setelah mantan pasangan itu mengadopsi 3 anak.

Beranjak dewasa, penampilan Shiloh Jolie-Pitt tak luput dari perhatian, termasuk gaya rambutnya yang baru dan unik. Yuk, intip penampilan baru Shiloh, anak Angelina Jolie dan Brad Pitt!

Penampilan Baru Shiloh Jolie-Pitt

shiloh
Source: Page Six

Shiloh Jolie-Pitt menjadi salah satu anak selebritis Hollywood yang paling banyak dicari. Bagaimana tidak, ia adalah anak kandung Angelina Jolie dan Brad Pitt. Tetapi, Shiloh tidak seperti kedua orang tuanya, ia memilih hidup sebagai anak biasa atau tidak berkecimpung di dunia hiburan.

Walau begitu, ini bukan berarti Shiloh Jolie Pitt terlupakan oleh paparazzi. Banyak yang mengulik tentang kabar terbarunya, seperti yang terjadi baru-baru ini.

Shiloh Jolie-Pitt terrtangkap kamera memiliki penampilan baru. Remaja berusia 17 tahun itu memiliki potongan rambut buzzcut warna pink saat tengah makan siang dengan temannya di Erewhon, Studio City, California pada Senin, 28 Agustus 2023 lalu.

Topik Terkait