img_title
Foto : Daily Mail

InggrisPangeran Harry dikabarkan dijauhi oleh teman-temannya pasca menikah dengan Meghan Markle pada tahun 2018 lalu. Kabarnya, adik Pangeran William ini sudah lama kehilangan kontak dengan teman lamanya.

Diduga, Pangeran Harry dijauhkan oleh teman-temannya saat masih berpacaran dengan Meghan Markle. Seperti apa? Intip yuk selengkapnya!

Masa Lalu Pangeran Harry dan Pangeran William

Page six
Foto : Page six

Melansir Fox News, Grant Harrold, yang bekerja untuk Raja Charles III selama tujuh tahun, membongkar hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry yang sangat akrab. Sama-sama anak laki-laki, William dan Harry menjadi sahabat yang sangat dekat. Keduanya selalu bersenang-senang bersama, hingga pernah kompak kunjungi klub malam.

Melihat hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry sekarang, Harrold merasa sedih. Sebab, keduanya bak sudah memutuskan hubungan.

“Mereka berdua adalah anak laki-laki yang sangat ramah. Dan itulah yang menyedihkan sekarang, bagaimana mereka berubah dari sahabat menjadi tidak ada lagi. Mereka menjadi begitu jauh,” kata Grant Harrold, dikutip IntipSeleb dari Fox News, Jumat, 1 September 2023.

Topik Terkait