img_title
Foto : Movies Anywhere

IntipSeleb Film – Battleship adalah sebuah film laga fiksi ilmiah yang dirilis pada tahun 2012, disutradarai oleh Peter Berg. Film ini masuk deretan trending netflix Indonesia.

Battleship mungkin lebih dikenal oleh penonton sebagai adaptasi film dari permainan papan klasik yang memiliki nama yang sama. Namun, film membawa cerita yang unik dengan alur yang seru dan efek khusus yang mengagumkan. Yuk intip sinopsisnya!

Sinopsis Film Battleship

Film Battleship berpusat pada karakter Alex Hopper (diperankan oleh Taylor Kitsch), seorang pria muda yang terlibat dalam aktivitas kriminal di Hawaii. Saat berusaha memperbaiki hidupnya, Alex bergabung dengan Angkatan Laut Amerika Serikat atas dorongan saudara perempuannya, Sam (diperankan oleh Brooklyn Decker), yang merupakan putri dari seorang amiral Angkatan Laut (diperankan oleh Liam Neeson).

Ketika pasangan tersebut menghadiri latihan militer bersama dengan sejumlah kapal perang, alien misterius dari luar angkasa tiba-tiba muncul di langit dan menciptakan pembatas energi yang mengisolasi kapal-kapal Angkatan Laut Amerika Serikat di dalamnya. Salah satu kapal alien tersebut jatuh ke dalam perairan Pasifik dan menjadi ancaman besar bagi Amerika Serikat.

Alex Hopper, bersama dengan kru kapalnya yang termasuk komandan kapalnya, Stone Hopper (diperankan oleh Alexander Skarsgård), dan ahli penembakannya, Cora Raikes (diperankan oleh Rihanna), harus melawan invasi alien ini dengan segala kekuatan yang mereka miliki. Mereka menggunakan kapal tempur tua, USS Missouri, yang merupakan salah satu battleship terkenal dalam sejarah Angkatan Laut Amerika Serikat, untuk mempertahankan planet ini dari serangan alien yang canggih.

Topik Terkait