img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika SerikatPangeran Harry menunjukkan gerak-gerik canggung saat berpapasan dengan anak David Beckham, Brooklyn Beckham dan istrinya Nicola Peltz. Tanpa ditemani oleh Meghan Markle, Harry kepergok sempat melirik pasangan muda itu.

Sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle dilapokan mengakhiri persahabatan mereka dengan David Beckham dan Victoria Beckham karena dugaan pengkhianatan. Seperti apa? Intip yuk!

Pangeran Harry Canggung Bertemu Anak David Beckham

pangeran harry
Source: Daily Mail

Pada 1 September 2023 lalu, Pangeran Harry menghadiri pertandingan Inter Miami CF melawan Los Angeles FC di BMO Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat. Walau tak ditemani Meghan Markle, Harry bukanlah satu-satunya selebritis yang hadiri pertandingan seru ini. Ada Selena Gomez, Leonardo DiCaprio, hingga Jason Sudeikis.

Sebagai co-owner Inter Miami CF, David Beckham dipastikan hadir bersama keluarganya. Buktinya, Brooklyn Beckham dan istrinya Nicola Peltz turut datang.

Di tengah isu persahabatannya dengan David Beckham yang berakhir, Pangeran Harry tak sengaja papasan dengan Brooklyn Beckham. Mengutip Daily Mail, Brooklyn dan Nicola berjalan melewati Harry tanpa menengok.

Topik Terkait