img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb FilmJennifer Lawrence memproduseri dan membintangi No Hard Feelings, sebuah film komedi berperingkat R. Film ini dijadwalkan tayang di Indonesia sejak 8 September 2023.

No Hard Feelings memiliki banyak irama emosional dan pengembangan karakter saat Maddie dan Percy menemukan alur mereka dan menjalin persahabatan sejati. Yuk intip sinopsis berikut!

Sinopsis Film No Hard Feelings

Film No Hard Feelings berkisah tentang Maddie Barker, seorang pengemudi Uber berusia 32 tahun dan bartender di Montauk, New York yang menghadapi kebangkrutan setelah mobilnya disita karena dia memiliki hutang pajak properti atas rumah yang diwarisi dari ibunya.

Dalam upaya putus asa untuk menghindari kehilangan rumahnya, Maddie menemukan satu lowongan kerja yang anti mainstream di Craigslist. Pekerjaan itu datang dari sepasang orang tua yang sangat protektif, memintanya untuk "berkencan" dengan putra mereka yang berusia 19 tahun, Percy Becker, dengan imbalan sebuah Buick Regal.

Tugas Maddie sebenarnya mudah, tapi dipersulit dengan kepribadian Percy yang anti sosial. Maddie pun akhirnya berupaya mencoba merayu Percy di penampungan hewan tempat dia menjadi sukarelawan. Namun, setelah menawarinya tumpangan pulang, dia salah paham dan mengira Maddie mencoba menculiknya, dan dia menyemprot Maddie dengan semprotan merica.

Topik Terkait