img_title
Foto : Instagram/thenunmovie

IntipSeleb FilmThe Nun 2 telah tayang di Indonesia pada 6 September 2023, meskipun tayang serentak di dunia pada tanggl 8 September 2023. Ternyata, ada adegan dalam film The Nun 2 yang hampir membuat sutradara Michael Chaves hancur.

Diketahui, The Nun II merupakan sekuel film The Nun pertama yang mengisahkan kembalinya teror Valak. Yuk, intip artikel selengkapnya!

Adegan The Nun 2 yang Hampir Buat Sutradara Hancur

the nun
Source: Collider

Dalam sebuah wawancara dengan Collider, sutradara Michael Chaves ditanya tentang apa yang menurutnya tidak dapat dia capai dengan The Nun 2 tanpa pengalaman sebelumnya di The Curse of La Llorona dan The Conjuring 3.

Ternyata, Michael Chaves memilih sebuah adegan yang disebutnya sebagai urutan kios koran. Adegan itu ketika sekumpulan buku, majalah, dan koran yang dipajang, tetapi secara tidak langsung menunjukkan penampakan iblis Valak. Setelah sang biarawati memperhatikan lebih teliti, Valak bak hidup dari tumpukan koran itu.

Sebab, Michael Chaves ingin iblis Valak bak menyatu dengan lingkungan. Ia ingin menciptakan nuansa jump scare yang baru dengan tumpukan koran-koran itu.

Topik Terkait