img_title
Foto : Instagram/thenunmovie

Amerika SerikatThe Nun 2 resmi mengudara di Indonesia pada 6 September 2023, sedangkan baru akan rilis di Amerika Serikat pada 8 September 2023. Kembali mengangkat iblis Valak, film The Nun 2 mendapatkan reaksi positif.

Apalagi, The Nun 2 diperkirakan akan memperoleh keuntungan Rp459 miliar untuk pekan pertama. Lantas, berapakah jumlah penonton The Nun 2 untuk pemutaran film pertama? Intip yuk!

Perkiraan Kesuksesan The Nun 2

IMDb
Foto : IMDb

Mengutip Deadline, The Nun II diperkirakan akan mendapatkan pendapatan sebesar $30 juta atau sekitar Rp459 miliar untuk pemutaran pekan pertama. Deadline mengungkap angka ini karena berdasarkan peringatan Hari Buruh Amerika Serikat pada 4 September 2023. Menurut mereka, film The Nun II bisa mendapatkan keuntungan karena adanya peringatan ini.

Tetapi, Deadline tidak mau gegabah untuk mengungkapkan secara gamblang perkiraan keuntungan film The Nun 2. Apalagi, trailer The Nun 2 sudah ditonton lebih dari 30 juta kali.

Sementara itu, untuk jumlah penonton The Nun 2 dapat berkaca pada kesuksesan film pertamanya. Untuk film pertama misalnya, The Nun meraup lebih dari $365 juta atau Rp5,5 triliun pendapatan box office di seluruh dunia, yang menjadikannya film terlaris di Conjuring Cinematic Universe.

Topik Terkait