img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Dragged Across Concrete. Dragged Across Concrete adalah sebuah film laga thriller yang disutradarai oleh S. Craig Zahler. Film ini menampilkan Mel Gibson sebagai Brett Ridgeman dan Vince Vaughn sebagai Anthony Lurasetti.

Kedua aktor ini memainkan peran sebagai dua detektif veteran yang sedang menghadapi perubahan dalam karier mereka. Seperti apa kisahnya? Yuk, intip sinopsis film Dragged Across Concrete di bawah ini!

Sinopsis Dragged Across Concrete (2018)

Dragged Across Concrete
Source: IMDb

Dragged Across Concrete berpusat pada Brett dan Anthony yang dipecat dari kepolisian karena kasus kekerasan yang tidak terduga selama penangkapan. Terpaksa mencari pekerjaan lain untuk mencukupi kebutuhan keluarga mereka

Sayang, kedua detektif ini malah terlibat dalam dunia kriminal yang semakin gelap. Mereka terlibat dalam perampokan bank yang berbahaya untuk mendapatkan uang. Namun, keputusan mereka untuk terlibat dalam kejahatan ini mengarah pada konsekuensi yang serius.

Brett dan Anthony terlibat dengan geng kriminal yang kejam. Bahkan, perjalanan mereka menjadi semakin berbahaya saat mereka mengejar pencuri uang tersebut. Selama perjalanan ini, karakter Brett dan Anthony berhadapan dengan moralitas, etika, dan batas-batas mereka sendiri.

Topik Terkait