img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Film Oppenheimer kembali mencapai tonggak sejarah box office. Film biografi yang berpusat pada fisikawan teoretis Amerika dan ilmuwan Proyek Manhattan J. Robert ini berhasil menjadi film terlaris ketiga di tahun ini.

Seperti apa pencapaian yang mereka hasilkan? Yuk intip artikel berikut!

Film Terlaris Ketiga

Istimewa
Foto : Istimewa

Box Office Mojo baru-baru ini mencatat bahwa film terbaru Christopher Nolan Oppenheimer sebagai film terlaris ketiga tahun ini di box office global. Drama yang berfokus pada Perang Dunia II ini kini telah meraup $854 juta (Rp13 triliun) di seluruh dunia, melampaui Guardians of the Galaxy Vol. Total 3 , yaitu $845,5 juta (Rp12,9 triliun) di seluruh dunia.

Dua film yang menghasilkan lebih banyak uang secara global sepanjang tahun ini adalah Barbie dan The Super Mario Bros. Movie, yang masing-masing menghasilkan pendapatan kotor lebih dari $1 miliar (Rp15 triliun) di seluruh dunia.

Di Amerika Utara, Oppenheimer tetap menjadi film terlaris kelima tahun ini. Barbie dan Super Mario Bros. juga berada di puncak box office domestik, dengan Spider-Man: Across the Spider-Verse dan trilogi akhir Marvel Studios' Guardians masing-masing berada di tempat ketiga dan keempat.

Topik Terkait