img_title
Foto : Pinterest/Royal Fashions

Inggris – Tanggal 8 September 2023 menjadi peringatan satu tahun atas kematian Ratu Elizabeth II. Ditinggal setahun lalu oleh Ratu Elizabeth II, Raja Charles III menandai peringatan kematian sang ibu melalui sebuah pesan manis.

Raja Charles III memperlihatkan foto favoritnya dari Ratu Elizabeth II. Yuk, intip bagaimana Raja Charles peringati kematian mendiang Ratu!

Peringatan Setahun Kematian Ratu Elizabeth II

Raja Charles III telah merekam pesan dan merilis foto favorit Ratu Elizabeth II untuk memperingati satu tahun kematian ibunya. Dalam pesannya, Raja mengungkap pengabdian setia mendiang Ratu. Ayah Pangeran William itu menyatakan, semua yang dilakukan Ratu sangat berarti banyak orang.

Foto yang dipilih oleh Raja Charles III menunjukkan seorang Ratu Elizabeth III muda, yang saat itu berusia 42 tahun, dalam potret resmi yang duduk pada tahun 1968.

“Dalam memperingati satu tahun kematian mendiang Yang Mulia dan pengangkatan saya, kami mengenang dengan penuh kasih sayang atas umur panjangnya, pengabdiannya, dan semua arti beliau bagi banyak dari kita,” ungkap Raja Charles III dilansir dari Instagram Royal Family, Jumat, 8 September 2023.

Topik Terkait