img_title
Foto : Comingsoon.net

IntipSeleb Film – Film The Nun II telah resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak 6 September 2023 kemarin. Tidak seperti bagian pertama, film ini disutradarai oleh Michael Chaves, sutradara yang sama film The Curse of La Llorona (2019) dan The Conjuring: The Devil Made Me Do It (2021).

Sayangnya, dua film Chaves tersebut dianggap biasa-biasa saja dan kurang memuaskan. Apakah itu terjadi pada film The Nun 2? Mari kita intip review film The Nun 2 berikut!

Sosok Valak yang Muncul di Waktu-waktu Tertentu

Bagi para penggemar Conjuring Universe pasti tidak asing dengan hantu biarawati yang dikenal sebagai Valak. Valak adalah ikon dari film The Nun, dan sosoknya adalah yang paling di nantikan di sekuel kedua ini.

Namun ternyata, di The Nun II ini, kehadiran Valak yang diperankan Bonnie Aarons hanya diberikan ala kadarnya. Perannya dalam meneror dibagi bersama Maurice atau Frenchie (Jonas Bloquet), tubuh yang dirasuki Valak.

Valak hanya muncul di momen tertentu ketika memperingatkan, mengancam, dan membunuh. Namun yang menarik, ia punya ciri khas sendiri saat datang. Sosoknya akan muncul secara perlahan, tapi karena ini film horor, pasti masih mengagetkan. Apalagi perawakannya yang pasti sulit kita lupakan. Mulai dari tubuh tingginya, giginya yang tajam dengan mulut penuh darah, serta matanya yang menyala.

Topik Terkait