img_title
Foto : Comingsoon.net

Amerika Serikat – Film The Nun 2 telah resmi rilis di seluruh bioskop di dunia. Untuk pekan pertama setelah penayangan, The Nun 2 menunjukkan performa yang menakjubkan dengan mengantongi jumlah pendapatan yang fantastis.

Namun sayang, pendapatan The Nun 2 terbilang masih jauh dari keuntungan pemutaran film The Nun pertama. Yuk, intip selengkapnya!

Pendapatan The Nun 2 di Pekan Pertama

Instagram/thenunmovie
Foto : Instagram/thenunmovie

The Nun 2 tayang di Indonesia pada 6 September 2023, sementara secara global baru tayang pada 8 September 2023. Di penutupan pekan pertama setelah perilisan, film yang mengisahkan teror iblis Valak ini memperlihatkan hasil yang cukup baik.

Melansir Variety, The Nun II berhasil menduduki puncak box office dengan menghasilkan $32,6 juta atau Rp500 miliar pada akhir pekan ini dari 3.728 lokasi di bioskop domestik.

Tandanya, pendapatan pekan pertama The Nun 2 berhasil menggulingkan film The Equalizer 3 yang dibintangi oleh Denzel Washington hingga Dakota Fanning. The Equalizer 3 meraup lebih dari $12,1 juta atau Rp185 pada akhir pekan kedua dan mendorong pendapatan kotor domestiknya menjadi $61,9 juta atau Rp950 miliar.

Topik Terkait