img_title
Foto : Amazon.com

IntipSeleb Film – 9/11 (Nine Eleven) adalah film yang berfokus pada peristiwa tragis yang terjadi pada pagi 11 September 2001, ketika dua pesawat penumpang Amerika Serikat diculik oleh teroris dan digunakan sebagai senjata untuk menyerang World Trade Center di New York City.

Film ini menggambarkan kisah kelompok orang yang terjebak dalam lift Gedung Menara Utara (North Tower) pada saat serangan terjadi. Yuk baca sinopsis lengkapnya!

Sinopsis Film 9/11 (Nine Eleven)

Film "9/11" dimulai dengan memperkenalkan karakter utama, yang terdiri dari lima orang yang memiliki latar belakang yang berbeda. Mereka adalah Jeffrey Cage (Charlie Sheen), seorang eksekutif yang tengah menghadapi masalah dalam pernikahannya. Eddie Karriker (Whoopi Goldberg), seorang operator mesin telepon di perusahaan asuransi yang berjuang untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

Michael (Wood Harris), seorang pengemudi taksi yang merindukan keluarganya, dan Tina (Olga Fonda) adalah seorang wanita hamil yang sedang bersiap-siap untuk menjadi ibu. Eve (diperankan oleh Gina Gershon) adalah seorang desainer perhiasan yang sedang mencari makna dalam hidupnya.

Mereka semua secara kebetulan berada di dalam lift Gedung Menara Utara pada pagi 11 September ketika serangan terjadi. Saat serangan dimulai, mereka terperangkap dalam lift yang berhenti di antara lantai-lantai gedung. Kondisi semakin mengerikan dengan ledakan dan getaran hebat yang terasa dari luar, mengisyaratkan bahwa sesuatu yang sangat mengerikan terjadi.

Topik Terkait