img_title
Foto : Digitaltrends.com

IntipSeleb Film – Kalau kamu sudah menonton The Nun 2 di bioskop, dan sedang mencari rasa takut dalam kenyamanan rumah sendiri, artikel berikut mungkin bisa menjadi referensi.

Dengan tema dan nuansa film horor yang serupa, berikut lima film horor mirip The Nun 2 yang patut kamu tonton.

1. The Curse of La Llorona (2019)

Normalnya, pilihan pertama untuk film seperti The Nun 2 tentu saja adalah The Nun. Namun di film Counjuring Universe lainnya, film berikutnya yang mirip dengan The Nun 2 adalah The Curse of La Llorona, yang menampilkan penampakan perempuan mengancam yang membunuh anak-anaknya berabad-abad yang lalu.

Pada tahun 1973, seorang pekerja sosial bernama Anna (Linda Cardellini) melakukan pemeriksaan kesejahteraan terhadap Patricia Alvarez (Patricia Velásquez) dan secara tidak sengaja membuat anak-anak Patricia rentan terhadap La Llorona (Marisol Ramirez).

Ketika anak-anak Patricia akhirnya meninggal, La Llorona mengalihkan perhatiannya ke anak-anak Anna, Chris (Roman Christou) dan Samantha (Jaynee-Lynne Kinchen), serta Anna sendiri. Dan satu-satunya harapan Anna untuk menyelamatkan keluarganya adalah menemukan cara untuk mematahkan kutukan yang dimiliki Llorona di dunia ini.

Topik Terkait