img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika SerikatJungkook BTS tiba-tiba berangkat ke New York, Amerika Serikat pagi ini. Ternyata keberangkatannya ini diagendakan akan tampil di acara bergengsi yakni MTV VMA 2023.

Lantas, bagaimanakah cara kamu streaming menonton acara tersebut. Yuk, intip artikel di bawah ini!

Jungkook Hadir di MTV VMA 2023

Penyanyi anggota BTS yakni Jungkook akan menghadiri 'MTV Video Music Awards 2023' (selanjutnya disebut sebagai 'MTV VMA'). Acara ini diadakan di Prudential Center di New Jersey, Amerika Serikat.

Pada pagi hari tanggal 12 September 2023, terlihat Jungkook berangkat ke New York, AS melalui Bandara Internasional Incheon di Jung-gu, Incheon. Sementara itu , pada Jumat, 1 September 2023 lalu, bertepatan dengan hari ulang tahunnya, lagu debut solo Jungkook berjudul ‘Seven’ diumumkan sebagai salah satu nominasi kategori Lagu Musim Panas di MTV Video Music Awards (VMA) 2023.

Maknae BTS ini menjadi salah satu dari 16 nominasi lainnya untuk kategori tersebut, termasuk ‘Cupid’ oleh Fifty Fifty, 'Do It Like That’ oleh TXT, dan Jonas Brothers. Beberapa artis non-K-Pop lain yang dinominasikan untuk kategori ini antara lain Beyonce, Billie Eilish, Olivia Rodrigo, dan Taylor Swift.

Topik Terkait