img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Spooks: The Greater Good. Spooks: The Greater Good adalah sebuah film aksi-thriller yang dirilis pada tahun 2015, yang merupakan adaptasi dari serial TV Britania Raya yang populer, Spooks atau dikenal sebagai MI-5 di Amerika Serikat.

Film ini disutradarai oleh Bharat Nalluri dan dibintangi oleh Kit Harington serta Peter Firth. Yuk, intip sinopsisnya!

Sinopsis Film Spooks: The Greater Good (2015)

spooks the greater good (2015)
Source: The Guardian

Film ini mengambil latar di London, di mana Harry Pearce (diperankan oleh Peter Firth), kepala operasi MI-5, tiba-tiba menghilang saat sedang menjalankan misi rahasia yang sangat penting.

Penghilangannya menciptakan kekacauan dalam dunia mata-mata, dan banyak yang menganggapnya sebagai pengkhianatan. Kitai (diperankan oleh Kit Harington), seorang mantan agen MI-5 yang diasingkan karena insiden terdahulu, dipanggil kembali untuk membantu dalam penyelidikan ini.

Sebagai orang yang dulu dipercayai oleh Harry, Kitai harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dan mengungkap konspirasi di balik penghilangan Harry. Selama perjalanannya, Kitai harus menghadapi ancaman dari berbagai pihak, termasuk agen-agen MI-5 yang loyal kepada negara dan kelompok-kelompok teroris yang berusaha memanfaatkan kekacauan.

Topik Terkait